Loekman Ambil Berkas Pendaftaran Calon Bupati Lamteng di Perindo

134

LAMPUNGTENGAH – Bakal calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengambil berkas pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang dibuka DPD Perindo Lampung Tengah, Jumat (25/10/2019).

Loekman mengutus Liaison Officernya Sutowo, dan diterima oleh Sekretaris DPD Perindo Lampung Tengah Budi Sutopo, beserta pengurus DPD partai itu.

Sekretaris DPD Perindo Lamteng Budi Sutopo mendampingi Ketua Habibi mengatakan, pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan wakil bupati oleh partainya dibuka sejak 23 sampai 30 Oktober mendatang.

“Pengembalian berkas juga kita tunggu sampai 30 Oktober pukul 00.01 WIB,” jelasnya.

Dilanjutkannya, Perindo terbuka untuk seluruh bakal calon yang akan mendaftar di penjaringan partai besutan Hary Tanoesudibjo itu.

“Syaratnya mudah. Asal sesuai dengan visi partai, yakni mewujudkan Lampung Tengah yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya,” ungkapnya.

Sementara itu, LO Loekman Djoyosoemarto, Sutowo mengatakan, Perindo bukan partai asing bagi sang petahana. Soalnya, sebagai pembina partai politik di Lampung Tengah, Loekman kerap kali melakukan komunikasi dengan sejumlah ketua partai, termasuk Perindo.

“Alhamdulillah, hari ini kita mengambil berkas penjaringan di Perindo, dan secepatnya akan dikoordinasikan untuk pengembalian berkasnya,” jelas dia.(*)

Komentar