Wakil Ketua DPRD Waykanan H. Romli, Rutin Gelar Turnamen Sepakbola

489

WAYKANAN — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, H. Romli, rutin mengadakan tournamen Sepak Bola setiap tahunnya, dan sudah diadakan sejak tahun 2004.

Hal itu dilakukannya guna mendukung program pemerintah, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Dalam wawancara dengan awak media ini, H. Romli, mengatakan, bersyukur karena kegiatan rutin ini bisa terus diadakan, dan disambut baik oleh masyarakat.

“Alhamdulillah udah menjadi kegiatan rutin, saya sebagai DPRD dari tahun 2004, karena banyak masyarakat yang mendukung dan antusias, masyarakat menyambut baik. Program ke depannya kita mau koordinasi ke koni dan PSSI dan pemda, supaya lebih terkoorq1dinir dan lebih tertib dan besar lagi. Minimal mendapatkan fasilitas wasit berlisensi” ujarnya, ditemui di Lapangan Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan, (22/10/2019).

Di lain pihak, Ketua panitia tournamen sepakbola, Jamal mengatakan, Alhamdulillah Semua berjalan berkat bantuan H. Romli, sehingga rutin di adakan setiap tahun dari tahun 2004,
salah satu program hiburan rakyat,

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan para peserta antusias.
Tournamen ini di ikuti oleh 40 klub dari 3 Kabupaten, Way Kanan, Lampung Utara, dan Lampung Barat” jelasnya.

Refky Hidayat, salah satu peserta turnamen mengatakan, sangat bersemangat mengikuti kegiatan olah raga tersebut.

“kami sangat antusias dan semangat dgn adanya tournamen, dan mengapresiasi panitia, serta berterima kasih kepada H. Romli sebagai tokoh Penggeraknya. Sehingga acara rutin setiap tahun, termasuk terimakasih juga untuk akses transportasi sudah d perbaiki pemd berkat perjuangan H. Romli”ucapnya seraya tersenyum.(yus)

Komentar