Ojol Sayangi Anak Yatim Sambangi Lampung

162

BANDARLAMPUNG — Brigade Online Indonesia (BOI) turut serta merayakan Hari Sumpah Pemuda dengan program sosial “Ojol Sayangi Anak Yatim” yang digelar pada Selasa (29/10) di BC Serdadu Gedong Pakuon Teluk Betung Selatan.

Program Ojol Sayangi Anak Yatim akan dilaksanakan secara paralel di Jakarta, Lampung dan Palembang.

Ketua Umum BOI Pusat Syamsul Arif mengatakan acara tersebut dalam rangka memperingati sumpah pemuda. BOI bersama Serdadu Gedong Pakuon sepakat mengadakan kegiatan santunan anak yatim. Dana yang digunakan berasal dari penggalangan dana bersama Ojol seluruh Indonesia dan beberapa mitra.

Lanjutnya, untuk menguatkan silaturahmi antar Ojol, pihaknya melakukan konvoi 10 motor dari Jakarta dengan mengibarkan bendera merah putih dan membawa pesan perdamaian. Setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke Palembang untuk melakukan kegiatan yang sama.

Terkait peran BOI dalam hal kemanusiaan, pihaknya sudah terjun langsung ke berbagai lokasi bencana seperti Banten, Lombok dan Palu. Untuk gempa Maluku berpartisipasi dengan penggalangan dana.

“Kemanusiaan dalam kondisi apapun harus terus ada kepedulian, harapanya untuk Ojol di Lampung terus mengagendakan hal positif seperti santunan anak yatim karena merupakan tanggung jawab kita bersama. Saya berpesan kepada Serdadu Gedong Pakuon untuk terus berkolaborasi dengan ACT Lampung,” tutupnya.(*)

Komentar