SMA Fransiskus Bandarlampung Gelar Edu Fair 2019

149


BANDARLAMPUNG — Sekolah Menengah Atas (SMA) Fransiskus menyelenggarakan kegiatan Education Fair 2019. Kegiatan berlangsung selama dua hari 29-30 Oktober 2019.

Kepala SMA Fransiskus Sr M Pauli mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang di mana siswa khususnya kelas XII yang ingin kuliah di perguruan tinggi.

Education Fair SMA Fransiskus menyajikan pameran pendidikan bagi siswa, orangtua, hingga para dewan guru untuk mendapatkan informasi bagi anak didiknya yang ingin kuliah di dalam negeri hingga keluar negeri sekalipun.
 
Terdapat 41 perguruan tinggi dari dalam dan luar negeri yang ikut berpartisipasi memberikan informasi yang dibutuhkan oleh orang tua dan murid.

Memberikan kesempatan kepada seluruh siswa SMA di Lampung untuk dapat memasuki perguruan tinggi negeri dan swasta yang berkompeten sesuai pilihan hatinya.

“Di sinilah ajang bagaimana para siswa, maupun orang tua hingga guru yang ingin anak didiknya kuliah di dalam dan luar negeri, sesuai dengan keinginannya” ujarnya saat ditemui, Rabu (30/10).(ih)

Komentar