Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu Ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H

13

PRINGSEWU – Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) DPD Kabupaten Pringsewu, mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Disampaikan Ismail BP, komandan peleton (DANTON) Ormas pembela kesatuan tanah air Indonesia bersatu, Mewakili ketua ormas DPD kabupaten Pringsewu Yoma, PY, SE, dalam penyampaiannya.

“Kami atas nama seluruh anggota Ormas pembela kesatuan tanah air Indonesia bersatu (PEKAT IB), di seluruh Kabupaten Pringsewu, bersuka cita dan menyampaikan, selamat berbahagia atas datangnya hari kemenangan untuk kita semua, mari kita semua kembali ke fitrah dengan saling bermaafan. Semoga momentum Idul Fitri kali ini, membawa keberkahan bagi kita semua terutama, kokohnya persatuan bangsa dan NKRI yang kita cintai,”ujar Ismail.

Perbedaan-perbedaan pandangan yang terjadi di tengah masyarakat, mari kita tempatkan sebagai sarana berinteraksi secara lebih produktif antar sesama anak bangsa dan setiap kesepakatan, yang dicapai bersama kita pandang sebagai berkah dan karunia Allah SWT, Tuhan semesta alam, “tuturnya Ismail.

Akhirnya, sekali lagi kami menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin. “Pungkas Ismail Bp. (Samuel)

Komentar
BACA JUGA:  dr. Zam : Idul Fitri Momentum Sempurnakan Hubungan dengan Allah dan Manusia