PAN Way Kanan Punya Layanan Ambulance Gratis Untuk Warga

204

Way kanan – Demi Untuk membantu dan meringankan beban Masyarakat Way Kanan, Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Way Kanan Fraksi partai PAN yang juga ketua komisi satu Rozali Usman, SH menyediakan serta memfasilitasi masyarakat dengan kendaraan ambulans dan kendaraan operasional secara gratis untuk warga kampung setempat, (20/10/2020).

Rozali Usman mengatakan bahwa kendaraan tersebut aktip dari tahun 2013 sampai dengan sekarang.

“kami menyediakan 3 Ambulans dan 3 kendaraan operasional Satu ambulans dari bantuan Partai Amanat Nasional (Pan), dan (ambulans) yang 2 murni dari uang pribadi saya, “ungkap Rozali kepada media ini di rumah kediaman nya di gunung Labuhan.

Dia menjelaskan lagi kendaraan operasional nya juga ada 3 selain ambulans tersebut, semua nya di kelola oleh masyarakat setempat.

“kendaraan ini stunby 24 jam termasuk Sopir dan biaya operasional kendaraan tersebut saya juga yang menyediakan, alhamdulillah sudaj kemana mana saja, ke ujung sumatra dan jawa juga pernah di pakai masyarakat untuk berbagai keperluan, “terang ketua DPD Pan Way kanan ini.

Terakhir dia menambahkan tentang hal itu semua untuk berbuat kebajikan dan mencari pahala dan bukan karena saya anggota DPRD saja.

“Tetapi ini murni investasi aherat saya berbuat untuk sesama, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat dapil saya serta Way kanan umumnya,”pungkasnya.(yus)

Komentar