PAN Way Kanan All Out Dukung Berani Pasti Aman

358

WayKanan – Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Way Kanan akan all out memberikan dukungan penuh pada pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman (Berani pasti Aman) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten setempat 9 desember 2020 mendatang.

Hal tersebut di katakan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Pan kabupaten Way kanan Rozali Usman, SH di rumah kediamannya, Selasa(20/10/2020).
IMG-20201020-WA0005
“kami sudah mengkondisikan semua pengurus DPD sampai ke ranting ranting bahkan ke dusun dusun di Way kanan ini, termasuk juga memfasilitasi calon yang mau turun kampanye atau silaturrahmi ke masyarakat, “ungkap Rozali Usman kepada media ini.

Beliau melanjutkan lagi bahwa dia beserta pengurus sudah bertemu dan juga deklarasi di kediaman Raden Adipati Surya di Bedeng bumi Ratu.

“Di pilkada ini kami akan sekuat tenaga membantu dan memperjuangkan pemenangan pasangan Berani pasti Aman ini, karena kami sangat ingin melihat kemenangan mereka nanti 9 desember mendatang, “terang Rozali.

Sebagaimana di ketahui Partai PAN menyerahkan rekomendasi ke Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM. dan H. Ali Rahman, ST., MT. periode 2021-2024, di berikan langsung oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung Ir. Irham Jafar Lan Putra, MH. di Gunung Labuhan Way Kanan, Minggu (30/8/2020).

Komentar