Patroli Sekala Besar, Kapolresta Bandar Lampung : Wujud Kesiapan Polri Amankan Pesta Demokrasi

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menegaskan bahwa jajaran (Polresta Bandar Lampung) siap untuk mengamankan setiap tahapan kegiatan dalam Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto saat memimpin apel kesiapan pelaksanaan patroli sekala besar di halaman Mapolresta Bandar Lampung, pada Jumat (24/11/2023) pagi.

Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan bahwa patroli sekala besar ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai cooling system jelang Pemilu 2024.

“Kita lakukan pendekatan kepada masyarakat, merangkul masyarakat, kita melakukan upaya upaya pencegahan kepada siapapun yang akan melakukan pelanggaran pelanggaran hukum, yang dampaknya bisa menimbulkan permasalahan di tengah masyarakat” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran saat ini terus gencar melakukan upaya pencegahan dan cooling system dengan menggelar patroli sekala besar.

Patroli sekala besar ini sendiri dibagi menjadi 2 waktu, dengan menyasar sejumlah lokasi rawan kamtibmas, objek vital maupun kantor penyelenggara Pemilu yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

“Harapannya, dengan adanya patroli sekala besar ini, memberikan dampak positif bagi harkamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung,” ungkap Kombes Pol Ino Harianto. (*)