Peduli Pendidikan, Novotel Serahkan Perangkat Furniture Untuk Ponpes Nurul Iman

119

BANDARLAMPUNG — Novotel Lampung, Dalam rangka CSR (Corporate Social Responsibility), Sabtu (28/9/2019) pukul 9.00 pagi Manejemen Novotel Lampung memberikan Furniture kepada Pondok Pesantren Nurul Islam Lampung yang terletak di Gg. Fayakun No. 55 Garuntang kecamatan teluk betung selatan kota bandar lampung. Furniture yang diberikan berupa Lemari, Meja dan kursi sekitar 35 furniture.

Furniture langsung diberikan kepada Pengurus Pondok Pesantren yaitu Bapak Yasir. Pengurus Pondok tersebut mengatakan akan digunakan untuk Fasilitas pondok.

Sasaran CSR kali ini pada sektor pendidikan Program ini merupakan bagian dari komitmen korporasi untuk mendukung majunya dunia pendidikan dan anak bangsa.

Lalu Aswadi Jaya mengatakan Melalui kegiatan CSR ini, kami berharap dapat terus memperhatikan pendidikan diarea sekitar lampung terutama area sekitar hotel.

Program CSR Novotel Lampung telah banyak disalurkan pada kegiatan sosial, diantaranya sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan, juga ekonomi.

Perlu diketahui, CSR (Corporate Social Responsibility) atau Tanggung jawab Sosial Perusahaan adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya (namun bukan hanya) perusahaan adalah memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya yang di antaranya adalah konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.(*)

Komentar