Pembuktian Kekuatan Sinyal Indosat di Desa Agom, CSM Indosat MC Lamsel: Gamer Pasti Suka

# Dilihat: 152 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN — Irawan Nur Hidayat selaku CSM Indosat MC Lampung Selatan membuktikan kekuatan jaringan 4G Indosat Ooredoo di kepada salah satu pemilik konter pulsa di Dusun Waringin Harjo, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, saat melakukan kunjungannya, Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan itu, ia melakukannya dengan menggunakan sebuah aplikasi Sppeed Test, yakni pendetek kekuatan sinyal pada sebuah wilayah.

“Kami meyakinkan kepada pemilik konter pulsa agar tidak ragu lagi menawarkan atau menjual produk Indosat. Kami buktikan kalau disini sinyalnya bagus, ini namanya speedtest untuk mengetahui kekuatan jaringan. Nah luar biasakan, bisa sampai tembus segini” ujar Irawan.

Irawan menambahkan, Adanya pembangunan BTS baru secara otomatis meningkatkan kualitas jaringan.

Dibuktikan dengan speedtest, menunjukkan kekuatan mencapai 118 MBPS, sangat cocok untuk para gamer.

“Mantab sampai 118 MBPS, Gamer seharusnya sangat suka ini, untuk media sosial juga ini kenceng” kata Irawan.

Perlu diketahui, sebelumnya diberitakan, warga di Dusun Waringin Harjo, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan,
kini bisa menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Indosat Ooredoo.

“Di sini memang dulu susah sinyalnya, jadi memang penjulan kita susah di sini. Dulu yang dominan Axis, 3 di sini, sekarang semenjak kita ada tower (BTS Way Arong) penjulan indosat (produk), alhamdulilah semakin meningkat,” kata Rusdy saat mengunjungi Dhuha Cell di Dusun Waringin Harjo, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Rabu (13/10/2021).

Rusdy menambahkan, sebelum dibangunnya BTS Way Arong, di Dusun Waringin Harjo, Desa Agom, Kecamatan Kalianda merupakan area blank spot jaringan Indosat.

Dengan dibangunnya Base Transceiver Station (BTS) Way Arong Indosat Ooredoo, jaringan 4G plus khususnya di Desa Agom, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan langsung bisa dirasakan manfaatnya.

Selain itu, jaringan Indosat memiliki keunggulan pada kecepatan dan stabilitas jaringan. Sehingga tak heran jika terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru yang cukup signifikan di wilayah ini.

Sejak dua bulan belakangan ini produk-produk Indosat baik kartu perdana dan paket internet laris manis. Banyak warga sini yang mulai mengetahui kekuatan sinyal Indosat, sehingga beramai-ramai beralih, dan penjualan produk Indosat semakin meningkat.

“Menurut pemilik konter pulsa di Desa Agom ini, adanya BTS Baru ini, produk Indosat di Outlet semakin banyak diminati. Dulu seminggu hanya transaksi Rp100-150 ribu, sekarang mencapai Rp800 ribuan perminggunya” kata Rusdy.(*)

  • Bagikan