Peringati HUT ke-59, Jasa Raharja Cabang Bandarlampung Gelar Donor Darah

64


BANDARLAMPUNG — Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-59, PT Jasa Raharja Cabang Lampung menggelar donor darah, dengan tema “Donor Darah Peduli Gham Jejamo”.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor PT Jasa Raharja (persero) Cabang Bandarlampung, Senin (9/12/2019), mulai pukul 08.00 WIB.

Kepala PT Jasa Raharja (perseo) Cabang Lampung, Suratno, dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan donor darah ini sesuai arahan dari Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), Budi Rahardjo, agar seluruh cabang secara serentak melaksanakan kegiatan ini yang merupakan rangkaian peringatan HUT Jasa Raharja ke-59.

Untuk di Cabang Bandarlampung, antusiasnya cukup baik.

“Alhamdulillah setelah kita lihat masyarakat sangat peduli terhadap sesama dengan adanya kegiatan ini,” ujarnya.

Suratno melanjutkan, seperti diketahui bahwa kebutuhan darah di Lampung ini untuk ketersediaannya sangat tidak sebanding dengan kebutuhan.

Dengan masalah itu, Jasa Raharja berpartisipasi mengadakan kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya ini sebagai rasa kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan darah,” tambahnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan itu, Jasa Raharja menargetkan jumlah pendonor sebanyak 100 orang.

Kemudian dalam kegiatan itu juga, pihaknya ingin memasyarakatkan green life style dengan membagikan tumbler kepada para pendonor.

Usai mengikuti kegiatan donor darah, para peserta mendapat souvenir berupa tumbler(wadah air minum), dengan tujuan mengurangi sampah plastik.

Tumblerisasi dilakukan mengingat limbah plastik di Indonesia ini makin memperihatinkan.(ih)

Komentar