Ramadan Ini, Novotel Lampung Siapkan 100 Varian Hidangan Buka Puasa

186
General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya, menunjukkan menu Ramadan, di Premier Lounge Novotel Lampung, Jumat (3/5) sore. Foto : ist.

BANDARLAMPUNG — Novotel Lampung menghadirkan paket-paket ramadhan dengan 100 varian makanan tersedia setiap hari, untuk dinikmati masyarakat yang berbuka di puasa di Novotel Lampung, bertema Mayzing Ramadhan.

General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya, saat konpers di Premier Lounge Novotel Lampung, Jumat (3/5) sore mengatakan, tersedia ragam menu nusantara, Timur Tengah dan Western Food yang disajikan dalam food stall hingga live cooking setiap harinya. Ada juga Ramadhan Street (free takjil) setiap hari Sabtu.

Paket ditawarkan dengan harga mulai dari Paket 1 orang Rp195 ribu nett, Paket 2 orang Rp360 ribu nett, Paket 4 orang Rp600 ribu nett.

Khusus untuk anak-anak usia 6 – 10 tahun ada paket dengan harga Rp100 ribu nett/pax.

Untuk early bird pemesanan tanggal 22 April – 5 Mei 2019 dapat diskon sampai dengan 15 persen. Tidak ada syarat minimal berapa pax namun pembayaran di muka dan tidak boleh cancel bookingan. Kalaupun ada perubahan tanggal tergantung ketersediaan.

Tahun ini Novotel Lampung juga mempersembahkan grandprize 1 paket liburan yang diundi pada akhir Ramadhan serta hadiah hiburan (beragam voucher dan hadiah lainnya) yang diundi setiap akhir pekan.
Untuk venue buka puasa sendiri dilakukan di Paradise Hall Novotel Lampung (kebanyakan untuk individual customer).

Novotel Lampung mengakomodasi bagi perusahaan-perusahaan ataupun pihak lain yang akan mengadakan buka bersama yang lebih privat di venue lain, ballroom misalnya.

Pada tahun-tahun sebelumnya, setiap harinya paket buka puasa Novotel Lampung berhasil terjual antara 300 – 500 pax.

Tahun ini dengan konsep baru yang ditawarkan, Novotel Lampung optimistis dapat meraih kenaikan jumlah penjualan paket Ramadan dibanding tahun lalu.

“Kami juga menggandeng sejumlah partner, salah satunya adalah otomotif, dimana mereka dapat mendisplay produk dan memberikan penawaran menarik untuk tamu yang berbuka puasa di Novotel Lampung. Kami bersama partner mencoba mengakomodasi apa yang menjadi kebutuhan customer saat puasa dan jelang lebaran.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Novotel Lampung, Trison Fauza menjelaskan, selain menawarkan paket buka puasa, Novotel Lampung juga menawarkan paket meeting dengan harga kompetitif untuk keperluan meeting selama Ramadan.

“Untuk buka puasa, selain ada menu paket buka puasa reguler seperti yang sudah ada, Kami juga bisa memfasilitasi corporate yang ingin berbuka puasa dengan tema tertentu, misalnya dengan makanan Sunda, Kami juga bisa siapkan,” tutupnya. (*)

Komentar