Rayakan HUT ke-58 Bank BJB Cabang Bandarlampung Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

137

BANDARLAMPUNG — Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 58, Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) cabang Bandarlampung berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan.

Kegiatan sukuran yang juga di isi dengan tausiah dan potong tumpeng tersebut diadakan di halaman kantor bank bjb Cabang Bandarlampung, Jalan Raden Intan, Jumat (24/5), turut dihadiri juga oleh segenap mitra usaha bank bjb.

Kegiatan bakti sosial tersebut digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, serta berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

Dalam sambutannya, Branch Manager (BM) Bank BJB cabang Bandarlampung Ujang Aep Saepullah mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut dihadiri sejumlah karyawan internal Bank BJB, mitra kerja serta nasabah prestise BJB.

“Dalam kesempatan ini, kami turut memberikan santunan untuk 25 anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kami yang telah menginjak usia ke-58,” Jumat (24/5).

Ujang Aep Saepullah menjelaskan, dalam momen HUT ini juga pihaknya menggulirkan program menarik secara nasional.

Di antaranya, diskon provisi untuk program KPR sebesar 58 persen, serta diskon untuk pengguna kartu kredit atau debit Bank BJB.

Diskon ini diberikan untuk pengguna kartu kredit dan debit BJB di merchant yang bermitra dengan bank BJB. Mulai dari pembelian bensin, belanja di toko, restoran sampai ke hotel.

Menjelang Idul Fitri, Bank BJB turut melayani penukaran uang secara serentak bersama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) di lapangan Korpri dan kantor cabang Bank BJB Bandarlampung.

Menghadapi idul Fitri tahun ini, Bank bjb telah menyiapkan dana untuk kegiatan penukaran uang yakni sekitar Rp6,7 miliyar. (*).

Komentar