Rina Marlina Bustami Ambil Berkas Pencalonannya Sendiri ke Partai Hanura Waykanan

270

WAYKANAN — DR. hj. Rina Marlina Bustami,M.Si, calon Bupati Way Kanan 2020 mengambil sendiri berkas calon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat DPC Hanura Km 4 Kelurahan Bllambangan Umpu, kecamatan Blambangan Umpu, Senin (02/12).

Ambil sendiri berkas calon pendaftaran adalah bentuk penghormatan kepada Partai Hanura dan berharap didukung oleh Partai Besutan Wiranto ini.

Hal tersebut disampaikannya usai dirinya mengambil berkas pencalonan, DR.Hj. Rina Marlina Bustami kepada Awak Media yang telah menunggu di sekretariat DPC Hanura mengatakan, berkas yang diambil yaitu formulir pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Pada saat akan memulangkan berkas pada saatnya nanti, Rina kembali mengatakan bahwa akan mengembalikannya nantinya bersamaan dengan Calon Wakil Kepala Daerahnya, ujar Rina yang telah menetapkan Hasbie Aska sebagai wakilnya.

Dokter Hj Rina Marlina besar yang kerap disapa dengan panggilan Umi Rina ini menjelaskan bahwa dirinya good serta dalam kontestasi Pemilu Kada 2020 di Kabupaten Way Kanan, atas desakan sebagian besar masyarakat Waykanan yang menginginkan sosok perempuan untuk tampil memimpin Kabupaten Way Kanan.

Umur Rina sendiri dalam setiap pertemuannya dengan masyarakat Kabupaten Way Kanan mengatakan akan membuat Kabupaten Way Kanan lebih baik lagi ,dalam segalanya. (Ryuz).

Komentar
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Berikan Jawaban ke DPRD Tentang Pembentukan Susunan OPD