Rully Saputra Raih Hadiah Utama Gebyar Undian Tahap IV MBK

400

BANDARLAMPUNG — Pengundian berhadiah utama satu unit mobil Suzuki Ignis itu disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, pihak kepolisian, serta para pengunjung. Total lebih dari 100 ribu kupon diundi pada acara yang dipusatkan di Auditorium Mal Boemi Kedaton, Senin (19/2).

Segenap jajaran pimpinan Mal Boemi Kedaton (MBK) bersama Bank Mandiri resmi mengundi Gebyar Undian periode ke-4, yang berlangsung di Mal yang beralamat di yang beralamat di Jalan Teuku Umar No.1, Kedaton, Kota Bandar Lampung tersebut.

Hadiah utama yang paling ditunggu-tunggu ialah satu unit mobil Suzuki Ignis. Konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut ialah Rully Saputra, warga jalan raya Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya dua unit sepeda motor masing-masing diperoleh warga Kemiling atas nama Rizky Amalia Putri dan Sutrima Bahagia warga Kedaton, Bandarlampung.

Konsumen beruntung lainnya yang mendapatkan satu unit TV LED 40 inch diperoleh A Toto Widiyanto, yang beralamat di Perum Kayu Manis Residence A4, Sepang Jaya Bandarlampung.

Satu unit lemari es diperoleh Ervita Wijaya, yang beralamat di jalan Cipto mangunkusumo no.36, kel. Sumur Batu, Teluk Betung Bandarlampung.

Mal Boemi Kedaton (MBK) menggelar Gebyar Undian Tahap IV bekerja sama dengan seluruh tenant yang ada. MBK juga menggandeng Bank Mandiri dengan memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang berbelanja menggunakan kartu debit dan kredit Bank Mandiri.

Marketing Komunikasi MBK, Ria Caradila menjelaskan, mekanisme untuk mengikuti Gebyar Undian Tahap IV adalah mengisi kupon yang bisa didapatkan di seluruh tenant yang ada di MBK.

Konsumen yang berbelanja di tenant MBK senilai minimal Rp100 ribu berhak mendapat 1 kupon, berlaku kelipatan. Adapun total tenant yang ikut dalam program ini adalah 150 tenant.

Jika berbelanja menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri di EDC Mandiri, maka konsumen akan mendapatkan dua buah kupon undian.

Turut hadir dalam Pengundian tersebut Owner Chandra Group, Aloysius Bunawan, Area Head Bank Mandiri Lampung, Jan Winston Tambunan, serta segenap jajaran pimpinan Chandra Mal Boemi Kedaton.

Komentar