Rycko Menoza Apresiasi Jalan Sehat Yayasan Insan Damai

234
Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP, menyerahkan hadiah kepada peserta jalan sehat Yayasan Insan Damai, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019).

BANDARLAMPUNG — Rycko Menoza mengapresiasi adanya kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Yayasan Insan Damai dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, dengan mengusung tema “Mempererat Persaudaraan Sejati”.

Menurutnya kegiatan olah raga massal yang mengambil strat finish di Yayasan Insan Damai, Teluk Betung Bandar Lampung, bisa mempererat persatuan bangsa yang memiliki ragam suku agama dan budaya ini.

“Saya sangat mendukung acara jalan sehat yang diinisiasi Yayasan Insan Damai Bandar Lampung ini, semoga hadiahnya akan semakin bertambah dari tahun ke tahun,” ucapnya sembari menyerahkan hadiah pada peserta yang beruntung, Minggu (25/8/2019).

Pantauan suryasumatera.com di lokasi acara, Rycko yang digadang-gadang maju Pilwakot Bandar Lampung ini juga diberi kesempatan oleh panitia untuk mengambil kupon undian, juga membagikan hadiah doorprize pada para yang beruntung.

Perlu diketahui, Rycko Menoza datang juga sebagai Ketua Harian DPP Lampung Sai, dan pengurus Yayasan Insan Damai Bandar Lampung juga ada yang berada dalam stuktur anggota organisasi tersebut.(ss)

Komentar