Rycko Menoza Ikut Jalan Sehat Yayasan Insan Damai Peringati HUT RI ke-74

249
Ketua MPW PP Prov. Lampung, yang juga Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP, foto bersama para peserta jalan sehat yang digelar oleh Yayasan Insan Damai, Minggu (25/8/2019).

BANDARLAMPUNG — Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung, Rycko Menoza SZP, terlihat mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Yayasan Insan Damai, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74. Start dimulai di kantor Yayasan Insan Damai, jalan WR Supratman, Kupang Kota Teluk Betung.

Diawali doa bersama, bendera lalu diangkat Romo Philipus Suroyo bersama Romo Apollonius, tanda dimulainya jalan sehat. Tampak antusias para peserta berjalan dengan semangat.

Pantauan suryasumatera.com dilokasi acara, usai mengikuti jalan sehat, Tampak Ketua dimintaHarian DPP Lampung Sai itu juga diminta oleh pihak panitia untuk mengambil serta mengumumkan nomor kupon undian peserta yang beruntung, juga sekaligus mengumumkan dan menyerahkan hadiahnya.

Para peserta juga banyak yang mengajak putra mantan Gubernur Lampung dua periode itu untuk berfoto bersama.

Beragam hadiah disiapkan panitia diantaranya, TV LED, sepeda, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya, dan untuk hadiah utamanya ialah sepeda motor matic Suzuki Nexz.(ss)

Komentar