Safarai Jum’at, Parosil Ajak Warga Jaga Toleransi

182

LAMPUNG BARAT — Safari jum’at dilakukan sebagai wujud silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Silaturahmi tersebut dapat memberi hikmah yaitu pemerintah dapat langsung melihat kebutuhan masyarakat agar dilakukan perbaikan.

Selain itu, Masyarakat juga dapat langsung memberikan masukan kepada pemerintah agar apa yang diberikan pemerintah sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat, dalam kesempatan kali ini Safari dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin Kecamatan Lumbok seminung sekaligus menyerahkan bantuan berupa karpet dan jam digital untuk masjid, Jumat (16/11).

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, dalam kesempatan itu mengatakan, Sinergi antar seluruh unsur dengan menyatukam umat, ulama dan umaro agar pembangunan dapat berjalan lancar dan kerjasama seluruh stakeholder dapat menjaga persatuan dan kesatuan agar kedamaian serta ketenangan dapat terpelihara.

Diharapkan seluruh umat dapat menjaga toleransi khususnya dalam pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat meningkatkan semangat kerja agar dapat meningkatkan kesejahteraannya” ujarnya.

Perlu diketahui, Safari Jum’at kali ini dihadiri oleh Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Natadjudin Amran, Assisten bidang Administrasi umum Ir. Noviardi Kuswan, Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Ruspan Anwar, SH, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.IK, Dandim 0422 Lambar Letkol Adri Nurcahyo, beberapa kepala OPD, Uspika Kecamatan dan masyarakat setempat. (*)

Komentar