SMA AL Kautsar Juara Umum English Competition Teknokrat

305
foto : ist

BANDARLAMPUNG, SS — SMA Al Kautsar mendapatkan juara umum pada kegiatan Teknokrat English Competition (T-EComp) 2018, yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa kampus Teknokrat Bandarlampung, selama dua hari, tanggal 21-22 Februari 2018.foto : ist
 
Kompetisi tersebut ditutup oleh Wakil Rektor II Dewi Sukmasari SE, MSA,CA,Akt. Dalam penutupan turut dihadiri oleh Tim Kerja Wakil Rektor III sekaligus Penanggungjawab (PJ) kegiatan Teknokrat Festival Ryan Randy Suryono, MKom, PJ T-Ecomp Suprayogi, MHum dan Dekan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Akhyar Rido, MA PhD.
 
Tampil sebagai juara umum adalah SMAN 2 Bandarlampung. Salah satu sekolah favorit di Provinsi Lampung tersebut berhasil menjadi juara di lima kategori lomba yakni debate, newscasting, quick&Smart, translation, dan story telling.
 
Wakil Rektor II Teknokrat, Dewi Sukmasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
 
Dewi mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berpesan agar para pemenang lomba terus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris baik di sekolah maupun di luar sekolah.
 
“Kompetisi ini semoga dapat menumbuhkan semangat Sang Juara dan jiwa kompetitif. Namun para pemenang tidak boleh berhenti sampai di sini. Terus berlatih dan asah kembampuan Bahasa Inggris. Dengan menguasai Bahasa Inggris kita bisa memenangkan persaingan,” jelas Dewi.
 
T-Ecomp 2018 diikuti oleh 366 peserta yang berasal dari 39 SMA/SMK se-Provinsi Lampung. Dalam kegiatan tersebut terdapat 10 cabang lomba yang dipertandingkan yaitu News Casting, Quick & Smart, Story Telling, Poetry, Translation, Speech, Scrabble (new & master), Wall Magazine, Debate, dan Presenting Idea.
 
T-Ecomp sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan Teknokrat Festival yang dihelat setahun sekali. Selain T-EComp, pada waktu yang bersamaan juga digelar Teknokrat Computer Competition (TCC). (ss).

Komentar