Smartfren Luncurkan Perdana 4G Kuota 5GB Plus Nelpon Gratis, Cuma Rp12.500

153

JAKARTA – Memasuki pertengahan tahun 2019, Smartfren kembali menghadirkan sebuah produk baru, yang didesain khusus bagi generasi millenial, yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB.

Produk baru ini dihadirkan Smartfren dengan harga Rp12.500,-. Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, karena produk ini ditujukan bagi millenials maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda.

“Dalam mengkomunikasikan produk ini, kami menggunakan pendekatan yang berbeda. Yaitu dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue, dalam campaign ini kami juga menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi” Ujar Roberto.

Web series terbaru Smartfren berjudul “Lady Giga” dan mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019. Pemeran yang dipilih adalah mereka yang dapat menggambarkan generasi millenials saat ini, antara lain Anya Geraldine, putra Alm Uje Adiba Abidzar, Arif Alfiansyah, Elizabeth Angela Lorenza, Coki Pardede, dan juga Tretan Muslim. Web series ini dapat mulai disaksikan di channel Youtube resmi Smartfren pada 23 Juli 2019, Pk. 18.00.

Untuk kuis #GengGaulGue bagi kamu yang mau ikut, cukup dengan menunjukkan bagaimana hitznya geng kalian, share momen via Instagram dengan hashtag #GengGaulGue.

Kemudian dapatkan kesempatan memperoleh hadiah liburan ke Jogja, Modem WiFi Smartfren, Sneakers keren, hingga voucher pulsa dari Smartfren.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.

Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial).

Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data

dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP).

LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE.

Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa.(*)

Komentar