STIT Al Hikmah – PPPM Bahrul Ulum MoU Program Peningkatan SDM Waykanan

176

WAYKANAN — Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al – Hikmah Bumi Agung – Way kanan & Pondok Pesantren, Pelajar, dan MAHASISWA (PPPM) Bahrul Ulum Umpu kencana, Blambangan Umpu, Way Kanan, membuat nota kesepahaman Tentang program peningkatan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kab. Way Kanan, bertempat di kampus STIT Al Hikmah Bumi Agung, Way Kanan, Minggu (10/11/2019).

PPPM Bahrul Ulum yang diwakili Yuli Purwanta, SH. mengatakan, dengan adanya Kemitraan PPPM Bahrul Ulum dengan STIT AL HIKMAH ini, diharapkan dapat mencetak generasi yang cerdas, berahlakkul karimah, religius dan mandiri.

“STIT Al Hikmah adalah induk daripada PPPM Bahrul Ulum, maka kami mengharapkan arahan dan bimbingan bahkan monitor dari senior / STIT Al Hikmah” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STIT Al Hikmah, H. Aly Murtadho, MPDI Mengatakan, bahwa tidak hanya mencetak sarjana, namun lebih dari itu.

Mencetak sarjana/generasi yang bisa berwirausaha didunia Ilmu Teknologi Global / ITG. Dan Pengembangan pemasaran dagang global. Contohnya usaha tiwul, serbuk jahe dan lain lain.

Dari hasil kesepakatan mitra antara Yayasan Al Hikmah dan PPPM Bahrul Ulum, semoga dapat terwujudnya keharmonisan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Way Kanan.(*)

Komentar
BACA JUGA:  Mad Hasnurin Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu