Syam Siap Pimpin dan Segarkan KNPI Lampung, Bawa Visi Maju Bersama

136

BANDARLAMPUNG — Selain Matrohupi, Salah satu tokoh muda mantan aktivis mahasiswa Ahmad Khairudin Syam pun siap maju menjadi Calon Kandidat Ketua KNPI Lampung.

“Saya siap, jelas komitmen Ketum Haris Pertama bahwa siapapun punya hak untuk maju, apalagi punya cita-cita & visi besar untuk KNPI” ungkap mantan Presiden BEM Unila itu.

“Visi saya, KNPI Lampung sebagai simpul pemersatu pemuda Lampung, dengan semangat maju bersama” ungkapnya

Syam yang juga mantan Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia menyatakan KNPI Lampung harus punya semangat baru, yaitu semangat maju bersama, terus menjaga integritas, kikis pragmatisme dalam perjuangan. Sudah saatnya KNPI berbenah, demi cita-cita bangsa Indonesia yaitu persatuan & kesatuan.

Hari ini (2/12) Karetaker KNPI Provinsi Lampung menggelar Rapat terbatas DPD KNPI, salah satu bahasannya adalah Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI Provinsi Lampung.

Sekretaris Karetaker KNPI Lampung Bung Bambang Irawan mengatakan bahwa siapapun punya hak untuk maju sebagai Ketua KNPI Lampung.

Kita akan ciptakan budaya baru di KNPI, untuk jadi ketua KNPI tidak harus punya banyak logistik, sikap pragmatis harus kita kikis tegas Bambang yang juga Ketua Pemuda Persatuan Umat Islam.

Bung Ilham A Rosul selaku Ketua Karetaker KNPI Provinsi Lampung berkomitmen memastikan kemajuan pemuda Lampung & konsolidasi pemuda berjalan dengan baik, aman dan terkendali agar menjadi cita-cita bersama.(*)

Komentar