Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Gelar Doa Lintas Agama Dan Bakti Sosial

236

BANDARLAMPUNG — Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Bravo 5, mengadakan Deklarasi Akbar dan Doa Lintas Agama di Tugu Adipura sabtu (11/9).

Tampak Waketum DPP Bravo-5 Lampung Letjen TNI (Purn.) Suaidi Marasabessy didampingi Korwil Lampung-Banten DPP Bravo-5 K.H. Irsjad Djuwaeli

Ketua Panitia Ary Meizari saat hadir di acara tersebut mengatakan, dengan segenap seluruh relawan pendukung Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, tim mengajak seluruh warga Lampung untuk menghadiri beramai-ramai kegiatan ini.

“Bagi warga yang ingin turut berpartisipasi dalam bakti sosial donor darah bagi korban gempa bumi Lombok, NTB, kami bekerjasama dengan PMI Lampung menyediakan satu unit minibus PMI di sini,” terang Ary

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Bravo-5 Letjen TNI (Purn.) Suaidi Marasabessy, bahwa pada pemilu 4 tahun lalu Jokowi telah mendapatkan suara 50 persen lebih. Ia menargetkan untuk Lampung kedepan akan sumbang suara lebih dari 70 persen.

“Masyarakat Lampung pada periode yang lalu menang 53 persen. Dengan adanya perkuatan dari Ma’ruf Amin ditambah juga keberhasilan pembangunan selama ini, kami perkirakan lebih dari 70 persen suara dari Lampung,” tandasnya.(*)

Komentar