Toko Beras Daffa Sedia Kemasan 5 Kilo, Cocok Untuk Berbagi, yang Minat Silahkan Hubungi

# Dilihat: 55 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG – Bagi masyarakat yang ingin berbagi di bulan suci Ramadan, dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa, berasnya bisa pesan di Toko Daffa yang beralamat di Jalan Madrasah VII, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Toko yang menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat tersebut menyediakan beras berkualitas dengan harga pas, bisa lebih murah dibanding toko lainnya.

Toko Beras Daffa

“Untuk pembelian jumlah banyak bisa juga nego harga, bisa lebih murah. Toko beras Daffa menyediakan beras berbagai kemasan mulai dari 5 kilogram, 10 kilogram, dan 25 kilogram. melayani eceran maupun pembelian jumlah besar.
Siap pesan antar gratis untuk di area Kota Bandarlampung dan sekitarnya” ujar Maruzi (pemilik Toko Beras Daffa), saat ditemui di tokonya, beberapa hari lalu.

Oji (sapaan akrabnya) menambahkan,
beras kemasan merek DP dan Ramos ukuran 5 kilo gram harga Rp47.000,- sedangkan yang 10 kilogram Rp87.000,- selain dua merek tersebut masih banyak varian lain.

“Di toko saya beda dengan yang lain. Kualitas harga murah, barang sampai dirumah. Asal amanah bisa bawa dulu bayar belakangan. hubungi saja nomor 085383572220 atau datang langsung ke toko Daffa di Jalan Madrasah VII, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan,” ungkap suami dari Nurlela tersebut.(i)

  • Bagikan