Tokoh Masyarakat Minta Penertiban Praktik Prostitusi di Jalinsum Tengah Gunung Sangkaran

1490
Sekretaris kampung Gunung Sangkaran Way Kanan Hendra gunawan.

WAYKANAN — Perangkat kampung, Tokoh dan masyarakat, resah dengan adanya lokasi yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi di wilayah Jalinsum Tengah Sumatera, kampung Gunung Sangkaran, (6/11/2019).

“Saya selaku Sekretaris kampung Gunung Sangkaran, mewakili perangkat, tokoh-tokoh dan masyarakat, sangat resah dengan adanya praktik prostitusi di Jalinsum Tengah Sumatera Gunung Sangkaran” ujar Sekretaris kampung Gunung Sangkaran Way Kanan Hendra gunawan, mengatakan kepada awak media ini, Kamis (7/10).

Hendra menambahkan, pada 2017 pihaknya pernah mencoba menutup prostitusi itu, tepatnya terletak di RT 20, dan berharap kepada instansi terkait untuk membina mereka, supaya tidak melakukan perbuatan tersebut.

“Saya siap memberi masukan dan turut membina mereka, karena masyarakat sudah banyak yang mengeluh, kepada saya sebagai Sekdes, dan mengeluh juga kepada kepala Kampung, sekali lagi saya berharap kepada dinas terkait, yang membidangi hal tersebut, tolong di bina dan saya beserta masyarakat yang mendukung dibina dan ditertibkannya praktik prostitusi ini” harapnya.

“karena pada tahun 2017 ada warga saya yang terjerumus melakukan praktik prostitusi di wilayah kita sendiri, saya berharap sekali lagi dinas terkait untuk menertibkan dan membina mereka” kata sekretaris kampung Hendra gunawan.(*)

Komentar