Bupati Adipati Hadiri Rembuk Tani, Sekaligus Ngopi Bareng

172

WAYKANAN — Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, menghadiri Rembuk Tani dan Ngopi Bareng bersama petani di Kampung Tanjung Kurung, Kecamatan Kasui, Way Kanan, kamis 07 November 2019.

“Suatu kebahagian bagi saya bisa hadir ditengah-tengah para petani di Kecamatan Kasui pada hari ini. Kunjungan-kunjungan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan saya dengan Masyarakat Way Kanan” ujar Bupati.

Lebih lanjut bupati menuturkan, Melalui silaturahmi dan ngopi bareng seperti ini, kami dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya juga menyampaikan sejumlah capaian pembangunan, prestasi dan target kerja pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati DR.H.Edward Antony, M.M.

Tampak hadir pada Rembug Tani itu sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan Camat Ari Mulando, S.STP bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Kasui.(*)

Komentar