Tokoh Masyarakat Waytuba, Sahdana Berharap Aparat Bekuk Bandar Narkoba di Kampungnya

99

WAYKANAN — Maraknya peredaran Narkoba membuat tokoh masyarakat gerah Masyarakat Kecamatan Way Tuba khususnya Kampung way tuba meminta aparat kepolisian untuk dapat segera menangkap para bandar narkoba yang terus dengan bebas menjual berbagai obat-obatan Terlarang di way tuba. Rabu (17/10/2019).

Sahdana mantan anggota DPRD way kanan yang juga tokoh masyarakat kecamatan way tuba meminta aparat kepolisian polres way kanan dapat membekuk para bandar narkoba yang beredar di kampung way tuba. Umum di kecamatan Way Tuba Way Kanan.

“Namun hingga hari ini selain dari menangkap para kroco atau para pesuruh Dari bandar belum ada bandar besar yang ditangkap, padahal orangnya jelas dan bahkan saya pun siap membantu aparat khususnya satuan narkoba Polres Way Kanan untuk menangkap mereka,”. Ujar Sahdana.

Lebih jauh Sahdana menyatakan, bahwa Ia dan masyarakat lainnya sangat heran dengan terus masifnya peredaran narkoba di Way Kanan, khususnya di Kecamatan Way Tuba, walaupun ada juga penangkapan pelaku pengedar narkoba yang sifatnya kecil-kecilan atau pemula. Imbuhnya.

“Kalau tidak salah Minggu lalu ada seorang kurir narkoba yang sebenarnya adalah tukang ojek ditangkap satuan narkoba Polres Way Kanan, akan tetapi bandarnya tetap bebas, sehingga peredaran narkoba terus terjadi, begitu juga di tempat lain yang dapat hanya penjual. kecil-kecil atau pemula saja, sementara bandarnya masih bebas dan bahkan kerap terlihat kruntang kruntung dengan oknum anggota, sehingga timbul kecurigaan kami kalau bandar narkoba itu memang ada yang memelihara dengan kata lain memang sengaja dipelihara untuk kepentingan tertentu”. Jelas Sahdana.

Kasat narkoba polres Way Kanan AKP I Made Indra Wijaya.saat di konfirmasi awak media mejelaskan, Pihaknya siap berkoordinasi pada tokoh masyarakat yang mau membantu polisi terkait pemberantasan narkoba.

BACA JUGA:  Bank Lampung dukung Bapomi Provinsi Lampung dalam Pekan Olahgara Mahasiswa Nasional (POMNAS)

Pernyataan tokoh masyarakat yaitu, buah tersebut sangat beralasan karena hingga hari ini belum ada satupun bandar besar narkoba di Way Kanan yang ditangkap polisi, walaupun banyak yang tertangkap akan tetapi rata-rata hanya pengguna pemula maupun Bandar kecil atau bahkan hanya kurir saja.(ys)

Komentar