Umi Rina Kampanye di Negeri Agung, Program Prioritas Perkebunan Pertanian dan Sekolah Gratis

84

WAYKANAN — Tiga program prioritas pasangan Arjuna, untuk masyarakat Kabupaten Way Kanan, jika diberi amanah oleh masyarakat.

Ungkapan itu disampaikan Calon Wakil Bupati Way Kanan, Umi Rina nama akrab disapa masyarakat, saat berkampanye di Kampung Gedung Meneng, Kecamatan Negeri Agung, Minggu (04/10/2020).

Ketiga program tersebut, di Bidang Pertanian, Perkebunan serta Pendidikan Gratis, selain itu juga pasangan ‘Arjuna’ ( Amanah Rakyat Juprius dan Rina Marlina), selanjutnya akan memperbaiki infrastruktur. Kata Umi Rina.

Selain segenap para tokoh Adat, Agama dan Pemuda turut andil pula pihak Panwas, Aparat Kepolisian yang menghadiri Kampanye Calon Wakil Bupati Way Kanan.

Umi Rina yang sering kali memberikan Tausiyahnya pada masyarakat, disambut baik serta penuh keakraban.

Dia (Umi Rina) juga mengatakan pada masyarakat yang hadir, pada Pilkada (09 Desember 2020) mendatang, dirinya bersama H. Juprius mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.

Oleh sebab itu, kiranya masyarakat dapat memberikan Do’a serta Dukungan untuk memenangkan pasangan Arjuna di kontestasi yang akan dilaksanakan di Bumi Ramik Ragom.
(AJO Indonesia)

Komentar