Pembangunan jalan di Pekon Marga Jaya kecamatan Pagar Dewa telah diperbaiki

68

LAMPUNGBARAT — Pembangunan jalan rabat beton dilingkungan Pekon Marga Jaya Pagar Dewa dengan pelaksana CV Mutiara Agung minggu lalu diberitakan Lampungkham.com terkesan asal jadi.

Setelah ditemui dan dikonfirmasi oleh Surya Sumatera (4/10) pihak pelaksana yang dalam hal ini CV Mutiara Agung menjelaskan bahwa pada saat jalan tersebut baru selesai dikerjakan atau masih dalam keadaan prematur, baru sekitar satu minggu selesai dikerjakan, oleh masyarakat sudah digunakan mengangkut kopi menggunakan mobil.

Karena jalan yang masih prematur itu belum mampu menahan kendaraan roda empat membawa muatan yang berkapasitas besar akhirnya jalan tersebut banyak yang rusak/Bolong – bolong.

Dari kerusakan Jalan rabat beton tersebut pihak CV Mutiara Agung telah memperbaikinya.

Bukan masyarakat yang bergotong royong memperbaikinya seperti yang dituliskan pada pemberitaan Surya Dumatera minggu yang lalu.

Saat ini masyarakat sudah kembali dapat menikmati jalan rabat beton yang dibangun di Pekon Margajaya kecamatan Pagar Dewa kabupaten Lampung Barat dengan lancar dan nyaman saat membawa hasil panennya untuk dijual. ( Meri).

Komentar