Wakili Dandim, Kasdim Bersama Kapolres Buka Lomba  Grafiti dan Mural ” Kapolres Art Cup “

125

LAMPUNGTIMUR — Mewakili Dandim Lamtim, Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto Bersama Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, S.ik., Membuka secara resmi lomba Grafiti/Mural “KAPOLRES ART CUP”, Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2019 dan peresmian lapangan Futsal Polres Lamtim, Rabu (15/5/2019 )

Turut Hadir  Wakapolres Kompol Suparman S.PD M.SI,  Kabag Ops Polres Lamtim Kompol Rambe, Kasat Lantas Polres Lamtim Akp Raffi yusuf Kala,SH,S.IK, Para Kapolsek se Polres Lamtim, Jasa Raharja Metro H. Sri Harotono, Dinas Perhubungan Lampung Timur Erni purwati, Anggota Kodim 15 Personil, Anggota Polres 50 Personil, Peserta lomba Grafiti Lebih Kurang 100 orang.

Dalam Sambutanya Kapolres lamtim AKBP Taufan Dirgantoro S,IK Menyampaikan ” Terima Kasih Kepada seluruh Tamu Undangan Atas kehadiranya, selamat datang kepada seluruh peserta Lomba, selamat bertanding dan berkompetisi secara sehat, Sekaligus saya resmikan Lapangan Futsal yang diberi nama ” PARAMA SATWIKA ” semoga Lapangan ini akan bermanfaat untuk seluruh Anggota Polres bahkan Warga Masyarakat, Lomba yang Kami gelar  ini dalam Rangka menyambut atau
melaksanakan Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2019, yang  bertujuan untuk mengajak Para kaum Milenial khususnya yang ada di Wilayah Kabupaten Lampung Timur dan sekitarnya untuk dapat mencurahkan Jiwa seninya.

Kami juga berpesan  untuk  selalu mengajak kepada seluruh Undangan dan Peserta Lomba selalu mengutamakan Keselamatan dalam berlalu lintas dan mematuhi Peraturan Lalu Lintas di Jalan Raya karena kalau bukan Kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi Kita bisa Tertib dalam berlalu lintas,” Tutup Kapolres.

Selain Lomba Grafiti dan Mural, Acara dimeriahkan  Pertunjukan Band, Beat Box dan Dance Hip Hop.(ALI)

Komentar