Walikota Metro Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an di Masjid Taqwa

88
Walikota Metro Achmad Pairin, saat sambutan di acara peringatan malam Nuzulul Qur'an, di Masjid Taqwa Kota Metro, Selasa (21/5/2019).

KOTAMETRO — Memperingati Malam Nuzulul Qur’an 1440 H / 2019 M, Pemerintah Kota Metro Bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Taqwa Kota Metro pada Selasa (21/05/2019), malam.

Peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1440 H ini dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Pada Acara tersebut, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro beserta Sekda Kota Metro membagikan reward kepada 4 (empat) pemenang MTQ Provinsi Lampung yang diselenggarakan di Tulang Bawang Barat.

Pada kesempatannya ini juga, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan agar masyarakat memperbanyak beribadah di bulan suci Ramadhan khususnya pada malam Nuzulul Qur’an yang bertepatan pada malam ke-17 Ramadhan.

Selain itu, Achmad Pairin pun membahas tentang hasil akhir Pemilu 2019. “Saya menghimbau kepada seluruh jajaran masyarakat khususnya Kota Metro agar menerima keputusan hasil akhir KPU, dan tentunya tidak mempermasahkan hasil akhir,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta ilmu tentang turunnya Al Qur’an, dalam acara tersebut digelar juga tausyiah yang di isi oleh Imam Masjid Taqwa, Ustadz Zakaria Ahmad. (*)

Komentar