Alfa Dera, SH, Jaksa Teladan, Selamat Bertugas Di Kejari Depok Semoga Selalu Sukses

268

Pringsewu — Hampir Seluruh Wartawan, Wartawati yang tergabung di beberapa organisasi di wilayah kabupaten Pringsewu, Lampung, bahkan OPD yang ada di pemkab Pringsewu pada merangkai kata kata, dengan pemberian ucapan selamat bertugas kepada sosok Jaksa Teladan, Alfa Dera SH yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, yakni di kejaksaan negri Depok.

Pemberian ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, disampaikan oleh Ketua Forum Wartawan Kompeten, Lampung yang keberadaannya di Kabupaten Pringsewu Jumadi, MR dan seluruh anggota Wartawan, Wartawati yang tergabung di Forum Wartawan Kompeten, baik dari Media Cetak, Elektronik, TV dan Online. Selasa,(1/10/19).
.
Adapun harapan yang disampaikan Jumadi Ketua Forum, adalah agar saat bertugas di Kejaksaan Negri Depok, dapat berjalan dengan lancar, sukses dan baik, serta profesional dalam menegakkan Hukum, dan dapat membesar nama baik Adhiyaksa dimana pun tempat bertugas,” harap Jumadi.

Jumadi, juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negri Pringsewu Asep Sunarya, SH. yang begitu Welcam terhadap Wartawan Kompeten bahkan tidak sungkan sungkan memberikan motivasi untuk kemajuan para Journalist In Competensi, di wilayah kabupaten Pringsewu. Begitu juga terhadap, Alfa Dera SH, yang dinilai sebagai, Jaksa teladan di mata para jurnalis, saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kejari Pringsewu, yang tidak pernah henti memberikan kritik saran untuk kami ,”Ucap Jumadi.

Pada kesempatan juga saya meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan, seandainya dalam pergaulan sehari hari, maupun pemberita atau ucapan, yang kami lakukan selama saya bertugas di Kabupaten Pringsewu, Wabil khusus untuk Alfa Dera SH, mewakili Forum Wartawan Kompeten, ( Journalist In Competensi), mohon maaf yang sebesar nya,” ucap Ayah Jum panggilan Akrap.

Sementara itu Efrizal Wartawan Lampung TV, memaparkan tentang Jaksa Alfa Dera, bahwa beliau selama menjabat di Kejaksaan Negri Pringsewu sebagai Kepala Subseksi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangun Setrategis, pada Seksi Intelijen Kejaksaan Negri Pringsewu, beliau tidak segan segan mengajak wartawan untuk mempublikasikan kegiatan persidangan, pengawasan TP4D, bahkan sering memberikan Wejangan atau Kritikan terkait profesi Jurnalis, yang sipatnya untuk kemajuan jurnalis,” papar Efrizal.

Sambung Efrizal, segenap anggota Forum wartawan Kompeten mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru yakni Kejaksaan Negri Depok, semoga selalu sukse dalam menegakkan hukum, dan tetap menjaga silaturrahmi,” harapnya.

Dan tak lupa juga saya Muhyin Nizom NH S.kom selaku anggota Forum Wartawan Kompeten Berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kakanda Jaksa Alfa Dera SH, yang Selalu memberikan Saran, Dukungan, dan Motivasi kepada saya agar kelak dapat menjadi Pribadi yang lebih baik lagi dan Profesional dalam menjalankan tugas, dan tak lupa juga saya doakan Semoga Kakanda selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dalam menjalankan tugas, Dan Kakanda selalu dalam lindungan Allah SWT,” Ujarnya Nizom(Samuel).

Komentar