Anniversary ke-7 Cahaya Fajar Telesindo, Custemer Beruntung Dapat Hadiah

219

BANDARLAMPUNG — Cahaya Fajar Telesindo sukses menggelar customer gathering dalam rangka merayakan anniversary ke-7 tahun untuk cabang kedua dan anniversary pertama untuk cabang ketiga.

Kegiatan dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setianya.

Mampu bertahan dalam penjualan industri smartphone memang untuk saat ini bukan menjadi perkara mudah, hal tersebut karena makin menjamurnya pesaing di segmen yang sama. Perlu adanya daya tarik lebih untuk membuat konsumen menjadi loyal.

Hal inilah yang dikatakan owner Cahaya Fajar Telesindo Ivan Sejahtera saat diwawancarai Kamis (28/11/2019).

“Kami selalu berupaya memberikan hal yang berbeda untuk reward yang bisa didapatkan konsumen setiap transaksi di Cahaya Fajar Telesindo,”ujarnya.

Contohnya seperti acara customer gathering kali ini, timnya mengadakan undian berhadiah tahap 1 dengan berbagai hadiah elektronik menarik seperti TV LED, Mesin Cuci, Kulkas dan masih banyak lagi.

Pihaknya juga berkerjasama dengan berbagai brand smartphone dan perusahaan pembiayaan Spectra.

Untuk periode pertama terkumpul sekitar 1000 kupon selama transaksi bulan November 2019. Selanjutnya dilanjutkan periode kedua dengan pengundian akhir Desember 2019 mendatang.

Ditambah lagi yang buat menarik, setiap transaksi kredit ada potongan 3 bulan dengan biaya admin hanya Rp 49ribu dan proses hanya 1 menit. “Berbagai upaya pelayanan inilah yang belum diterapkan pada toko smartphone lain,”kata Ivan.

Ia juga mengakui, track penjualan selama 2019 memang ada fase penurunan. Tetapi tidak terjadi terlalu dalam untuk Cahaya Fajar Telesindo, hal ini karena komitmennya dalam menjaga kualitas produk selalu resmi dan bergaransi hingga pelayanan after sales terbaik.

Terakhir untuk rencana tahun depan, Cahaya Fajar Telesindo akan membuka cabang di wilayah Tanjung Bintang sebagai outlet yang ke – 8 di Lampung. (*)

Komentar