Bupati Lamteng Sidak Pelayanan ASN Ke Masyarakat

157

BANDARLAMPUNG — Mengecek kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan Sidak di beberapa Dinas Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (13/11).

Inspeksi mendadak itu sengaja dilakukan oleh Bupati Lamteng untuk mengecek secara langsung bagaimana pelayanan kepada masyarakat dan kedispilinan para ASN (Aparatur Sipil Negara).

“Ya, kita melakukan monitoring kedisipilinan ASN kita dan melihat langsung bagaimana pelayanan mereka kepada masyarakat.” Ujar Loekman.

Dalam sidak siang hari ini Bupati Loekman tidak menemukan adanya pelanggaran dan sudah mulai adanya peningkatan mutu kerja dari masing – masing pegawai di Dinas terkait.

“Semua bagus, 3 Dinas yang saya cek hari ini yaitu Dinas BKPSDM, Inspektorat dan Disdukcapil, semua sudah ada peningkatan mutu kerja dari mereka, saya harap ini bisa terus berjalan seperti ini kedepannya, karena saya tidak mau ada masyarakat saya yang pulang dari sini wajah mereka cemberut bukan bahagia karena urusan mereka terselesaikan” pungkasnya.

Usai sidak, Bupati Loekman sedikit Berpesan kepada Dinas terkait untuk mengatur lagi jadwal istirahat mereka untuk bergantian.

“Ya diatur lagi saja jam istirahatnya secara efisien, agar tidak ada masyarakat yang dibuat menunggu begitu lama dan pekerjaan para pegawai sendiripun bisa cepat terselesaikan” Ungkapnya.(HN)

Komentar