Pengajian Kliwon Kampung Way Tuba, FPII Sumbang Material Untuk Ponpes Miftahul Huda

233

WAYKANAN — Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, warga Kampung Way Tuba menggelar Pengajian Kliwon, yang di hadiri tiga belas (13) Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Minggu (01/12/2019).

Kegiatan turut dihadiri kakam sekecamatan way tuba, Bupati Kabupaten Way Kanan, Camat Way Tuba, Kapolsek Way Tuba, Lanudad Gatot Subroto dan unsur-unsur pemerintah lainnya.

Dalam hal ini sambutan Kepala Kampung (kakam) Way Tuba Muhamad Teguh mengatakan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. kita jadikan generasi manusia yang berakhlaQul karimah. Untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan umat.

Kepala Kampung (kakam) Way Tuba Muhamad Teguh juga menyampaikan berdirinya pondok Pesantren ini baru berdiri enam bulan.

Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada H. Nuryadin dan rekan-rekan media FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA (FPII) yang dipimpin AMIR ABDULLAH S.IP.

“Terimakasih kepada FPII yang telah bersedia menyumbangkan bahan material semen kepada pondok pesantren MIFTHA HULHUDA yang beralamat dikampung way tuba kecamatan way tuba kabupaten way kanan”katanya.

“semoga bermanfaat dan menjadi amal hijryah bagi yang sudah berkenan menyumbangkan dan mendukung pembangunan pondok pesantren MIFTA HULHUDA ini”tambahnya.(HERIYADI)

Komentar