Si.Se.Sa Get Together Lampung Boutique Hadirkan Koleksi Terbaru

# Dilihat: 551 pengunjung
  • Bagikan

Brand busana muslimah ternama, Si.Se.Sa mengadakan acara Get Together Lampung Boutique diselenggarakan di Jalan Jenderal Sudirman, Bandarlampung, Sabtu, 27 November 2021.

Si.Se.Sa. merupakan brand busana syar’i dengan konsep deluxe ready to wear.

Dini, Si.Se.Sa Lovers Lampung mengaku telah menjadi pelanggan setia Si.Se.Sa sejak 2014, menurutnya busana Syar’i di Si.Se.Sa nyaman dipakai.

“Saya sudah pakai sejak tahun 2014, karena nyaman dipakai, juga enak dan dia modelnya selalu update, jadi bagus aja buat kita yang memakai Syar’i jadi modelnya nggak gitu-gitu aja modelnya terus update” ujarnya saat ditemui di lokasi acara.

Hal senada juga dikatakan Ani, Si.Se.Sa Lover Batu Malang yang jauh-jauh datang ke Lampung untuk mendapat produk limited edition di acara tersebut.

“Saya Si.Se.Sa Lovers Malang, saat ini Si.Se.Sa adalah brand yang lagi ngehits, produknya bagus-bagus, enak dipakai, sangat nyaman sekali, saya sejak 2014 sudah jadi pelanggan Si.Se.Sa” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Silmikaffah, Authorized Si.Se.Sa mengatakan, pada acara ini menyediakan koleksi-koleksi terbaru yang khusus dilaunching di Bandarlampung yang banyak disukai, juga launching dibutik lain belum ada, dan yang pastinya banyak lagi ada yang menarik untuk misalnya dapat voucher Rp250.000 yang bisa digunakan dengan pembelian Rp3 juta dapat potongan Rp250.000, setiap pembelian Rp10 juta dapat hadiah parfum dan banyak lagi promo lainnya.

Perlu diketahui, Si.Se.Sa. merupakan brand busana syar’i dengan konsep deluxe ready to wear. Nama Si.Se.Sa. diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang berdiri pada tahun 2011. Si.Se.Sa. merupakan pioneer busana muslim syar’i di Indonesia, dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”.

Si.Se.Sa. selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i.

Sebagai tambahan, Si.Se.Sa. merupakan satu-satu nya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski Austria. Dalam perjalanannya, Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original.

Acara Get Together Lampung Boutique diselenggarakan di hari Sabtu, 27 November 2021. Pada acara Get Together Lampung Boutique, Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi terbarunya terutama koleksi Khimar, yaitu kerudung panjang dengan variasi desain yang elegan, playful, dan stylish yang disiapkan exclusive untuk Si.Se.Sa. lovers Bandar Lampung dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini, dengan bangga Si.Se.Sa. meluncurkan koleksi Si.Se.Sa. Man, produk yang nyaman serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual. Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya, baik untuk kategori Women dan Men, dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dipakai dan cocok dipakai untuk semua kalangan usia.

Pada kesempatan kali ini, brand Wardah – sebagai brand kosmetik halal di Indonesia – juga ikut meramaikan acara Get Together Si.Se.Sa, lini produk Crystallure by Wardah memberikan tutorial make-up for muslimah agar Si.Se.Sa. Lovers di Bandar Lampung dan sekitarnya dapat melengkapi hari-hari mereka dengan cantik dan elegan sepanjang hari.

Acara dimulai dari sesi registrasi yang tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan ketat, sesi kumpul dan foto bersama Si.Se.Sa. lovers dan authorized reseller Si.Se.Sa, serta rangkaian acara door prize, shopping voucher, exclusive gift untuk top spender, dan acara menarik lainnya akan terselenggara selama event.

Dengan diselenggarakannya event Get Together Lampung diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahmi dengan Si.Se.Sa. Lovers dan diharapkan agar Si.Se.Sa. Lovers dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang terbaru dan ekslusif di butik Si.Se.Sa. Lampung.(*)

  • Bagikan
/convert/bb7bf3ffa5e2f94efdb3e580a5aa283f/result.html