Wabub Ardito Terima Audiensi Dari Kementrian PAN – RB

# Dilihat: 115 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya melakukan Audiensi dengan Tim dari Kementerian PAN-RB dalam rangka Evaluasi Penilaian Pelayanan Publik di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Tengah (Rabu, 29 September 2021).

Tim Evaluasi Pelayanan Publik dari Kemenpan-RB dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Noviana Andrina, serta didampingi oleh Analis Kebijakan Madya, Analis Pelayanan dan Pengelolaan Keuangan.

Pada awal sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim di Kabupaten Lampung Tengah.

Selanjutnya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan sesuai dengan Visi Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujutkan tata kelola Pemerintahan dan pelayanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel maka perlu adanya evaluasi dalam rangka pemenuhan standar pelayanan publik dengan baik.

Kabupaten Lampung Tengah terus berusaha memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan mudah diakses seperti Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil dengan program Aplikasi Slamdung, kemudian ada layanan WhatshApp E-Lapor. Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu tersedia aplikasi Si-Kopiahmas, inovasi Sigermas.

Sementara itu untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat di Kecamatan dan Kampung saat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sedang melasanakan program BUNGA KAMPUNG, (Bupati Ngantor di Kampung).

  • Bagikan