Wushu dan Barongsai di Chandra Super Store, Jadi Hiburan Masyarakat Saat Imlek

203

BANDARLAMPUNG — Meriahkan perayaan imlek, Chandra Super Store Tanjung Karang memberikan hiburan atraksi Wushu dan barongsai kepada masyarakat sekitar juga pelanggan setianya, Sabtu (25/1/2020).

Pertunjukan Wushu dan atraksi Barongsai memang rutin digelar oleh Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.1 Bandarlampung tersebut untuk menghibur masyarakat.

Dari pantauan Suryasumatera, dilokasi acara terpantau cukup ramai yang menyaksikan pertunjukan tersebut, karena memang kebanyakan masyarakat sudah tahu jika setiap perayaan imlek, di Chandra selalu menyajikan hiburan tradisi asal negeri cina tersebut.

“Ya hampir tiap Imlek saya ke Chandra, anak-anak pada suka nonton Barongsai” ujar Ita, salah satu penonton Barongsai di Chandra, uang datang bersama kedua anaknya.

Supervisor Chandra Super Store Tanjung Karang Apriati, saat ditemui dilokasi acara mengatakan, gelaran atraksi Wushu dan barongsai merupakan acara rutin yang diadakan, untuk memeriahkan perayaan Imlek, juga memberikan hiburan kepada pengunjung setia Chandra Super Store.

Untuk pertunjukan Wushu berasal dari Perguruan Wushu Saburai, dan Atraksi Barongsai dari Suaka Insan Damai.

Pertunjukannya bukan hanya digelar di Chandra Tanjung Karang saja, tetapi dibeberapa pusat perbelanjaan Chandra Group lainnya.

Diawali di Chandra Tanjung Karang, dilanjutkan ke Chandra Antasari, Simpur Centre, dan Chandra Teluk Betung, tanggal 5 di MBK, dan tanggal 9 di Chandra Natar.

“Setiap tahun masyarakat memang selalu menunggu-nunggu acara ini, kita ingin memberikan hiburan kepada masyarakat” kata Apriati.

Harapannya dengan adanya acara ini, masyarakat bisa terhibur, karena kan mereka juga adalah bagian dari Chandra.

Dalam rangkaian acara ini dari Wushu dan barongsai melibatkan sekitar seratus orang, yang akan memberikan hiburan untuk pengunjung setia Chandra.

Perlu diketahui, dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek tahun ini, Chandra juga menyediakan berbagai pernak pernik aksesoris Imlek, serta memberikan diskon menarik.(ih)

Komentar