Peringati HUT ke-41, FKPPI Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Purna Yudha Bhakti Pringsewu

13

SUKOHARJO – Memperingati HUT yang ke-41, Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pejuang Purna Yudha Bhakti, Kaligambang, Keputran, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Kamis (12/9/19).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. Turut menghadiri upacara tersebut, Kepala Badan Satpol Pamongpraja Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, Camat dan Kapolsek serta Danramil Sukoharjo, sejumlah ketua ormas, serta anggota FKPPI Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus. Selepas upacara tabur bunga, dirangkaikan dengan prosesi pemotongan tumpeng di Makoramil Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat untuk seluruh anggota FKPPI yang genap berusia 41 tahun.

Dikatakan, FKPPI  terlahir dari spirit nasionalisme, patriotisme dari jajaran keluarga besar TNI dan Polri, sehingga menjadi kewajiban bagi seluruh jajaran FKPPI untuk senantiasa menjaga spirit tersebut. “Mari bulatkan tekad untuk menjadikan FKPPI sebagai garda terdepan dalam menjaga semangat nasionalisme dan mengawal ideologi Pancasila,” ajaknya. (Samuel)

Komentar
BACA JUGA:  UKM Permadu Darmajaya Gelar Parade Budaya