Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar Pelepasan Pegawai Purna Bhakti, Karutan Pesan Tetap Jalin Silaturahmi

Sukadana – Bertempat di Ruang Aula Humas Rutan Sukadana, seorang pegawai Rutan Sukadana, yakni Asnawi secara resmi dilepas untuk purna tugas, Pada Selasa (23/04)

Kegiatan pelepasan purna tugas dilaksanakan setelah acara penyematan tanda kenaikan pangkat pegawai yang dihadiri oleh Karutan Sukadana, Abdul Aziz beserta seluruh pegawai Rutan Sukadana.

Asnawi, selaku pegawai purna tugas yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subsi Pengelolaan mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari Karutan serta rekan-rekan selama menjalankan tugas di Rutan Sukadana, serta berpesan kepada rekan pegawai Rutan Sukadana.

“Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku, selalu semangat dan jaga Integritas saat bertugas. Semoga teman-teman diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas ,” tuturnya.

Dalam sambutannya Karutan Sukadana, Abdul Aziz mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang sudah diberikan kepada Rutan Sukadana.

“Selamat menjalani masa purna bakti kepada pak Asnawi, saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini di Rutan Sukadana. Saya harapkan tetap jalin komunikasi karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi.” tutur Abdul Aziz.

Kegiatan diakhiri dengan serah terima cinderamata, pembacaan doa serta foto bersama.

#kabarkumhamlampung
#kumhamlampung
#kanwilkemenkumhamlampung
#sortadelimatobing